Baca Klasik

Sastra Klasik itu Asyik!

#50 Daddy Long Legs

Judul Buku : Daddy Long Legs

Penulis : Jean Webster

Halaman : 235

Penerbit : Penerbit Atria

Dear, Mr. Daddy

Hai…. Mungkin Anda tidak mengenal saya, tapi saya mengenal Anda. Well… setidaknya Judy yang mengenalkan saya pada Anda. Anda tahu kan, dia menulis surat kepada Anda hampir setiap bulan. Bahkan terkadang dalam sebulan dia bisa menulis surat berkali-kali. Saya tidak tahu kalau Judy senang bercerita (lewat tulisan tentunya dan sepertinya hanya pada Anda). Seringkali ketika saya mengajaknya untuk ngobrol bersama di malam hari, dia memilih untuk menyingkir, dan ketika saya mengintipnya, dia sudah larut dalam surat-suratnya.

Judy memang senang membaca (Anda sudah tahu itu), dia juga senang sekali ketika diajak pergi ke peternakan. Mungkin karena dia berasal dari panti asuhan (maafkan kata-kata saya), dimana dia harus bekerja sepanjang waktu. Dia benar-benar gadis beruntung karena Anda membiayai studinya.

Daddy… (boleh kan saya memanggilmu begitu?),

Anda sangat sombong tidak membalas…

Lihat pos aslinya 95 kata lagi

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

