Baca Klasik

Sastra Klasik itu Asyik!

Surgabukuku

les-miserables-poster

Sebenarnya kurang tepat kalau disebut review juga sih. Saya hanya ingin berbagi pengalaman dan kesan-kesan setelah menonton film Les Misérables. (Mungkin) banyak diantara pembaca yang tahu bahwa Les Misérables adalah salah satu buku favorit saya, dan sejak saya pertama tahu akan ada film musikalnya, saya excited banget. Apalagi dari awal sudah beredar nama beken Hugh Jackman dan Anne Hathaway. Jadwal rilis Les Mis di Hollywood tepat pada hari Natal, 25 Desember 2012. Namun apa boleh dikata, Les Mis baru tayang di Indonesia hari Rabu, 16 Januari 2013. Dan kemarin, 17 Januari 2013, setelah penantian berbulan-bulan, akhirnya saya bisa menonton film ini. Yeay! Dalam tulisan ini, saya akan berusaha sebisa mungkin untuk tidak menyebarkan spoiler. Hehehe.

Saya sedikit ngetes si mbak kasir bioskop pada saat membeli tiket nonton. “Le misserab”, kata saya. Si mbak memandang saya dengan aneh, dan saya pun mengulangi, “Le misserab.”
“Les-mi-se-ra-bles?” tanya si mbak. Dengan senyum…

Lihat pos aslinya 1.037 kata lagi

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

