Baca Klasik

Sastra Klasik itu Asyik!

Just My Point of (Re)View

DSC_2714

PERINGATAN! Review ini mengandung kata-kata yang tidak enak dibaca atau dirasakan dalam hati. Review ini (mungkin) juga berisi hal-hal yang mendiskreditkan novel ini. Reader discretion is advised.

Sebenarnya saya tidak terlalu suka dengan novel yang suram-suram seperti The Catcher in the Rye ini. Novel-novel jenis ini biasanya saya hindari untuk saya baca. Apalagi waktu membaca sinopsis cerita novel ini, saya menjadi semakin tidak tertarik dengan novel ini. Tapi karena saya dipinjami (ditawari untuk meminjam sebenarnya) novel ini, maka saya pun membaca novel ini daripada mubazir tidak terbaca. Dan berikut adalah beberapa pendapat saya tentang sebuah novel yang enggak banget buat saya ini.

Lihat pos aslinya 1.249 kata lagi

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

