Baca Klasik

Sastra Klasik itu Asyik!

Berpotensi Tinggi Teroris

My Fingerprint Tale

Judul : Pride and Prejudice

Penulis : Jane Austen

A Public Domain Books

Tahun terbit : 1813

Pride and Prejudice by Jane Austen

 

Kalau disuruh milih genre apa yang membuat saya tidak nyaman dan saya hindari… saya mungkin akan menjawab genre romance sebagai salah satu jawabannya. Apalagi romance murni atau… paranormal romance. Wah, kayaknya bisa kayang salto jungkir balik untuk menyelesaikan baca 1 novel saja. Makanya ketika memilih Pride and Prejudice kemarin, saya agak pesimis bisa menyelesaikan buku ini tepat waktu untuk SRC. Apalagi pengarangnya terkenal banget sebagai spesialis romance, jadi langsung ber-prejudice ria dengan menganggap buku ini akan membuat saya kerepotan.

“In vain have I struggled. It will not do. My feelings will not be repressed. You must allow me to tell you how ardently I admire and love you.” – Darcy

Buku ini bercerita tentang percintaan muda mudi yang dialami oleh Elizabeth dan Mr. Darcy. Kenapa saya bilang cinta muda mudi ? Iya…

Lihat pos aslinya 820 kata lagi

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

