Baca Klasik

Sastra Klasik itu Asyik!

I’m Not That Innocent

My Fingerprint Tale

Judul : The Age of Innocent

Penulis : Edith Warton

Kindle Amazon

Terbit : 1920

The Age of Innocence

 

Don’t care if it’s Chinatown or on Riverside

I don’t have any reasons

I’ve left them all behind

I’m in a New York state of mind

– New York State of Mind, Billy Joel

Bagi saya yang di hidup dan besar di kota kecil negara ini, jangankan mau mimpi tentang New York, mengalami Jakarta state of mind aja sulit. Namun memang nggak jarang sih, saya membaca dan menonton bagian-bagian kota Nyu-Yok yang sibuk hiruk pikuk, yang katanya kota yang tidak pernah tidur ini. Dan…well, nampaknya mind set saya sudah menetapkan bahwa yang namanya New York itu pasti sibuk, bebas, dan penuh dengan orang-orang ambisi yang berkejaran meraih mimpi.

Dari cover bukunya dan dari judulnya, saya tidak pernah mengira bahwa buku ini akan mengubah persepsi saya tersebut. Cover The Age of Innocence menunjukkan seorang perempuan…

Lihat pos aslinya 822 kata lagi

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

