Baca Klasik

Sastra Klasik itu Asyik!

Life According to Leo Tolstoy

My Fingerprint Tale

Title : Anna Karenina

Author : Leo Tolstoy

Read it on the Kindle Version and Audiobook

first published 1877

Akhirnya, saya iseng-iseng ikutan baca Anna Karenina yang merupakan karangan terkenal Tolstoy selain War and Peace.  Untuk orang yang nggak pernah baca karya Leo Tolstoy sebelumnya, saya sering sekali membaca kutipan-kutipannya di buku pelajaran, LKS SMA, dan di timeline twitter saya. Nama Tolstoy jadi selalu familiar di telinga saya.

Tahun lalu saya mulai baca Anna Karenina. Apa ? Iya, akhir tahun lalu saya memulai baca Anna Karenina dan mandek di tengah jalan karena banyaknya godaan-godaan dan kewajiban membaca buku lainnya. Saya ingat, waktu itu sempat tertarik dengan Anna Karenina karena lagi tertarik dengan genre classic romance setelah membaca beberapa klasik, salah satunya The Age of Innocence. Jadinya sempat ambisi juga mau nyoba menyelesaikan Anna Karenina yang terkenal banget ini. Awalnya sempat takut sih melihat panjangnya buku ini, tapi saya jadi penasaran…

Lihat pos aslinya 964 kata lagi

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

