Baca Klasik

Sastra Klasik itu Asyik!

Pengumuman Pemenang Giveaway “7 Kisah Klasik Edgar Allan Poe”

blog tour edgar allan poeSelamat pagi, klasikers!

Terima kasih atas partisipasi semua peserta Blog tour + Giveaway “7 Kisah Klasik Edgar Allan Poe” terbitan DIVA Press. Mohon maaf ya atas keterlambatan pengumuman pemenang. Sebelum pemenangnya diumumkan, admin mau mengumumkan hasil Survey Pengarang Klasik Populer dulu. Total entri yang masuk 208 dengan hasil sebagai berikut:

hasil survey BK

Nah sekarang, udah pada penasaran kan siapa pemenangnya?

Selamat buat Nabilah Rosyadah (@Ariestanabirah)! Baca Klasik akan mengirim e-mail ke kamu dan mohon dibalas dengan alamat pengiriman lengkap, paling lambat hari Kamis, 5 November 2015 pukul 9 pagi, kalau tidak admin akan memilih pemenang baru.

Bagi kamu yang belum beruntung, silakan cari “7 Kisah Klasik Edgar Allan Poe” di toko-toko buku terdekat, harganya sangat terjangkau hanya Rp 40.000 saja.

Terima kasih juga untuk Penerbit DIVA Press yang sudah memberikan kesempatan bagi Baca Klasik untuk menjadi bloghost dalam Blog Tour + Giveaway “7 Kisah Klasik Edgar Allan Poe” ini. Semoga sukses selalu dan ditunggu terjemahan buku-buku klasik lainnya! 😉 Sampai ketemu di kesempatan lain!

Single Post Navigation

1 thoughts on “Pengumuman Pemenang Giveaway “7 Kisah Klasik Edgar Allan Poe”

Tinggalkan komentar