Baca Klasik

Sastra Klasik itu Asyik!

Katalog Novel Klasik Terjemahan

Novel-novel klasik yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia bisa dilihat di Google Docs di bawah ini. Katalog ini akan diupdate secara bertahap. Jika ada tambahan, mohon tinggalkan komentar dengan format sebagai berikut:

Nama Penerbit, Judul Buku (yang sudah diterjemahkan), Judul Asli, Nama Pengarang, Harga Buku, dan Tautan/Link ke situs penerbit.

Terima kasih!

Lihat Katalog Novel Klasik Terjemahan – KLIK DI SINI

 

Disclaimer: Katalog Novel Klasik Terjemahan ini kami susun berdasarkan informasi dari website penerbit dan toko buku online. Perbedaan harga dan ketersediaan buku di pasar tidak menjadi tanggung jawab Baca Klasik.

17 thoughts on “Katalog Novel Klasik Terjemahan

  1. Mengutip http://bruziati.wordpress.com/2013/06/19/bukan-sekadar-membaca/
    “Untuk mempermudah para pembaca klasik pemula, Melisa dan Fanda membuat katalog buku klasik terjemahan yang mereka unggah di blog mereka. Buku-buku yang masuk katalog adalah keluaran penerbit-penerbit yang mereka anggap kualitas terjemahannya layak direkomendasikan.”
    Saya sudah baca katalognya dan ingin konfirmasi saja. Berarti di luar penerbit yang disebutkan di situ, tidak direkomendasikan, begitu?

  2. mba fanda, katalog nya tidak bisa dibuka, mohon info tentang alamat URL nya mba, agar bisa langsung dibuka lewat web.
    Thanks

  3. salam kenal.. Saya baru dua hari ini baca blog ini.
    saya penggemar novel klasik, dan biasanya saya nemuinnya di bazar buku murah
    sekarang ini saya punya novel berjudul Aparajito karya Bibhutibusan Bandopadhyay, terjemahan, pengarang india, dan ini novel sekuel kedua. Saya penasaran sama novel pertamanya judulnya Pater Pancali. Tolong info kalau ada yg tau link atau yg bersedia ngejual.
    Thank.

  4. tolong cariin novel terjemahannya. the war of the world (h.g. wells). ane pingiiiiiin buanget baca novelnya. thanks…

  5. Masih sering terdampar di sini untuk mencari petunjuk terakhir 😀
    Mohon info di mana saya bisa dapatkan “Seri Sastra Klasik Dunia” yg terdiri dari beberapa buku termasuk “Ivanhoe” karya Charles Dickens. Terima kasih.

  6. Hai mba, maaf saya tetangga baru blog mba ni. ^_^
    oia ba saya salahs atu penggemar buku novel klasik. dimana ya kira kira bisa beli buku novel klasik? soalnya di gramed jarang banget. nyari di toko online ga ada tag link dengan caption buku klasik. haduhhh, seharusnya ada ya kan mba. biar kita para pecinta buku klasik ga ribet. Kira kira mba tau gak ya situs yg jual buku buku klasik doank XD

    • Halo, salam kenal. Setahu saya memang toko buku online nggak ada category sendiri utk buku klasik, kecuali toko buku online luar negeri. Kalau mau cari buku klasik ketik aja judulnya di search. Semoga membantu 🙂

  7. mbak, ada ga karya Jane Austen yang persuasion?

  8. Mbak. Salam kenal. Mau tanya novel charles dickens yang judulnya david copperfield ada terjemahan indonesia nya ga ya mbak? Kalo ada saya mau beli

  9. Lilismae on said:

    Mba, saya mau tanya dong. Adakah yang tau dimana jual novel terjemahan A Modern Instance karya William Dean Howells? Mohon infonya, terimakasih

Tinggalkan komentar